-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 04, 2020

Bentuk Kepedulian, Polres Enrekang Berikan Paket THR Kepada Awak Media

Bentuk Kepedulian, Polres Enrekang Berikan Paket THR Kepada Awak Media

METRO ONLINE,ENREKANG- -Polres Enrekang memberikan paket THR kepada awak media Enrekang yang senantiasa selalu bekerja sama hingga saat ini.

Penyerahan paket THR tersebut di serahkan langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo melalui Wakapolres Enrekang, Kompol Azis Taba, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Tengah Mapolres Enrekang. Senin (04/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Enrekang mengatakan bahwa Ini sebagai bentuk kemitraan dengan kami Polres Enrekang terhadap awak media yang sudah berlangsung sejak lama.

"Dalam menghadapi Pandemi Virus Corona ( Covid-19 ), awak media juga punya andil besar dalam mensosialisasikan pencegahan penyebarannya melalui media Onlain atau media cetak," katanya.

“Marilah kita sama sama mencegah penyebaran virus Corona sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga, upaya memutus mata rantai virus berbahaya bisa tercapai,” harapnya.

Lanjut Kapolres, pemberian paket THR ini merupakan bentuk kepedulian Polres Enrekang terhadap rekan-rekan wartawan   yang selama ini telah menjadi mitra kepolisian dalam penyampaian informasi-informasi kepada masyarakat terkait kegiatan yang dilakukan.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved