BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, April 12, 2020

Sat Lantas Polres Gowa kembali Berbagi Sembako dan Masker ke Warga Prasejahtera

Sat Lantas Polres Gowa kembali Berbagi Sembako dan Masker ke Warga Prasejahtera

METRO ONLINE,GOWA- -Dalam rangka Ops Keselamatan Lipu 2020 Sat Lantas Polres Gowa. Satgas Preventif dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Mustari selaku Kasatgas melaksanakan kegiatan Satlantas Peduli Masker, Minggu (12/04/2020).

Kegiatan ini dilakukan di empat Kecamatan yang berada di Kabupaten Gowa, sejumlah 28 kepala keluarga dengan memberikan imbauan tentang pencegahan penyebaran virus covid-19, pembagian masker serta bantuan sembako kepada warga Prasejahtera.

AKP Mustari mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini menindaklanjuti kebijakan pemerintah dan pimpinan Polri terkait peran  pihak kepolisian dalam rangka pencegahan dan penanggulangan covid-19, "serta mengetuk kesadaran masyarakat dalam hal kepedulian dan kesadaran penggunaan Masker," imbunya.

Dilain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola meminta agar masyarakat tetap berada dirumah, keluar rumah jika ada kepentingan yang sangat mendesak, hal ini dapat meminimalisir pencegahan mata rantai virus corona. Dan untuk saat ini wajib menggunakan masker baik sedang sakit atau sehat, tutup Kapolres Gowa.


Editor: A.Ghusti

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved