-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, April 13, 2020

Ringankan Beban Warganya, Tiga Pilar Pattunuang Kembali Salurkan Bantuan

Ringankan Beban Warganya, Tiga Pilar Pattunuang Kembali Salurkan Bantuan

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Dengan diterapkannya Physical Distancing (jaga jarak fisik) sebagai upaya menekan penyebaran virus Corona (Covid-19). Memberi dampak perekonomian masyarakat menjadi terganggu. Untuk itu seluruh stake holder di pemerintahan semua bersatu padu melakukan upaya membantu masyarakat.

Kali ini, tiga pilar di Kelurahan Pattunang kecamatan Wajo yang berada diwilayah Polres Pelabuhan Makassar, membagikan sembako kepada warga kurang mampu, dengan system door to door keliling lorong dan setapak agar menghindari warga berkumpul pada saat pembagian Sembako.

"Sikap saling membantu di tengah wabah Corona saat ini sangat dibutuhkan untuk mempercepat masa pemulihan. Bantuan beras, mie instan dan masker dari Koramil Wajo terus disalurkan ke warga terkena dampak COVID-19," ungkap Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Aiptu Yulius, Senin (13/4/2020).

"Pemberian bantuan ini dengan tujuan meringankan beban masyarakat kurang mampu menghadapi dampak penyeberan virus corona. Penyaluran menargetkan,  sembako tepat sasaran dan diutamakan kepada warga yang kurang mampu" ujar Bhabinkamtibamas.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved