-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 25, 2020

Perketat Perbatasan, Kapolres Pangkep: Seluruh Pengendara yang Melintas di Periksa

Perketat Perbatasan, Kapolres Pangkep: Seluruh Pengendara yang Melintas di Periksa

METRO ONLINE,PANGKEP- -Perketat pengawasan di daerah perbatasan Pangkep. Jajaran Polsek Kecamatan Minasatene diturunkan melakukan pengecekan terhadap pengendara kendaraan roda dua dan empat yang melintas, Sabtu (25/4/2020).

Kapolsek Minasatene, Iptu Abd Halim Lau menjelaskan, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji didampingi Kasat Pol PP Kabupaten Pangkep Muh Jufri Andi Baso turun langsung memimpin personil, petugas Pos Pengamanan Ketupat.

Dengan melakukan pengecekan pada setiap kendaraan yang datang dari arah Makassar bertujuan ke Pangkep guna mencegah pengenyebaran virus Corona (Covid-19) masuk di wilayah Kabupaten Pangkep.

"Tindakan pemeriksaan dan pengecekan setiap kendaraan yang datang dari arah makassar, dilakukan penyemprotan Desinfektan pada kendaraan,"

Juga di lakukan memeriksaan suhu badan bagi setiap penumpang kendaraan dan pengendara roda dua tujuan ke Pangkep.
Kemudian bagi pengedara roda dua yang tidak menggunakan masker di arahkan untuk kembali menggunakan masker," kuncinya. (Thiar)


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved