-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, April 13, 2020

Operasi Keselamatan Lipu, Kapolres Pangkep Bagikan Masker ke Pengendara

Operasi Keselamatan Lipu, Kapolres Pangkep Bagikan Masker ke Pengendara

METRO ONLINE,PANGKEP- -Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji pimpin langsung Pembagian Masker kepada pengendara yang melintas di depan Pos Lantas Tugu Bambu Runcing Pangkep, Senin (13/4/2020).

Kepada awak media Kapolres mengungkapkan bahwa Pembagian masker ini merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Lipu 2020 dan upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah hukum Polres Pangkep.

“Ini merupakan upaya pencegahan Covid-19 yang menjadi tugas kita bersama. Dalam kegiatan ini masyarakat pengguna jalan raya juga kami himbau untuk selalu memakai masker dan berlalu lintas dengan tertib serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas," ungkapnya.

Aksi bagi-bagi masker dan imbauan ini mendapat respon positif dari pengguna jalan raya. Pasalnya, beberapa pengguna jalan raya mengaku kesulitan mencari masker.

Turut serta dalam giat pembagian masker tersebut Kabag Ops Kompol A. Muh. Zakir bersama Kasat Lantas AKP Mamat Rahmat dan personel jajaran lantas dengan membagikan masker sebanyak 200 buah.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved