BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, April 10, 2020

Lagi, Kasat Lantas Polres Tator Aksi Bagi Bagi Masker Hingga Imbauan Physical Distancing

Lagi, Kasat Lantas Polres Tator Aksi Bagi Bagi Masker Hingga Imbauan Physical Distancing

METRO ONLINE,TORAJA- -Operasi Kemanusiaan yang bertajuk Operasi Keselamatan Lipu 2020 yang di gelar Polres Tana Toraja memasuki hari ke empat. Kamis (09/04/2020).

Jajaran Sat Polres Tana Toraja di bawah komando Kasat Lantas, Iptu H. Nawir kembali turun ke jalan melakukan aksi kemanusiaan berupa bagi bagi masker gratis kepada pengguna jalan dan warga masyarakat yang di temui melintas di sepanjang area pasar tradisional Makale, Kabupaten Tana Toraja.

Aksi bagi bagi masker kain yang di lakukan oleh jajaran sat lantas ini tentunya sangat membantu warga yang pada kenyataannya memang membutuhkan masker kain sebagai sarana pencegahan penyebaran corona dari orang ke orang.
Melengkapi kegiatan Ops Keselamatan di Hari ke empat, para pelaksana operasi secara bergantian melakukan himbauan physical distancing dengan menggunakan alat pengeras suara, semeter demi semeter area pasar tradisional di telusuri sambil terus mengumandangkan himbauan physical distancing demi mengingatkan warga pada bahaya penyebaran Corona.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja, Iptu H. Nawir, turun menyertai personilnya, bahkan ikut melakukan aksi bagi bagi masker hingga turut juga secara aktif memasang stiker himbauan di kendaraan roda 4 milik warga.

Dikatakan oleh H. Muh. Nawir, "fokus dari operasi keselamatan di hari ke empat ini kami konsentrasikan pada kegiatan bagi bagi masker dan himbauan physical distancing, selama operasi berlangsung 2 hal penting ini akan kami terus lakukan kepada warga secara konsisten, itu sudah menjadi komitmen kami para pelaksana operasi, seluruh daya dan upaya akan kami baktikan melalui operasi ini, demi keselamatan orang banyak ,dan demi memutus mata rantai penyebaran Corona," Jelas Kasat Lantas Optimis.

H. Muh Nawir pun berharap, sekiranya warga masyarakat terbantukan dengan segala upaya dari pelaksana operasi, "kami sangat berharap warga turut mendukung upaya kami dengan mematuhi himbauan physical distancing, warga cukuplah patuhi himbauan jaga jarak aman, hindari kerumunan, gunakan masker dimanapun berada dan sering sering cuci tangan dengan sabun, itu sudah sangat membantu upaya pencegahan corona dan penyebarannya," imbau H. Muh. Nawir menutup konfirmasinya.



Editor: Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved