-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, April 15, 2020

Kapolsek Ujung Tanah Pimpin Anggotanya Semprot Disinfektan di Lingkungan Kerja

Kapolsek Ujung Tanah Pimpin Anggotanya Semprot Disinfektan di Lingkungan Kerja

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Guna antisipasi covid-19, Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong bersama anggotanya melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Rabu (15/04/2020).

Penyemprotan dilakukan di area Mako dan ruang kerja, terutama ruang pelayanan masyarakat hingga kendaraan dinas patroli untuk menghindari penyebaran virus Corona kepada anggota dan Masyarakat yang berkunjung di Mako Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar.

"Penyemprotan cairan disinfektan di area Mako Polsek ini untuk mencegah berkembang biak virus corona karena sebagai sarana pelayanan publik kepada warga masyarakat dan anggota polisi tetap melaksanakan tugas sehari hari dengan aman," ungkap Kapolsek.

Selain ruangan kerja anggota, Kapolsek juga melakukan penyemprotan di ruang tahanan Polsek agar tetap steril dari wabah Virus Corona.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved