-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, April 14, 2020

Kapolda Sulsel Resmikan Polres Toraja Utara, Kapolres Tana Toraja Sampaikan Selamat

Kapolda Sulsel Resmikan Polres Toraja Utara, Kapolres Tana Toraja Sampaikan Selamat

METRO ONLINE,TORAJA- -Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto hadiri peresmian Polres Toraja Utara yang dilaksanakan di Mapolres Toraja Utara, yang di resmikan secara langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe melalui vicon dari Polda Sulsel,  Selasa (14/04/2020).

Peresmian oleh Kapolda Sulsel merupakan lembaran awal dari perjalanan  Polres Toraja Utara memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Toraja Utara, dan di hari bersejarah ini, Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto bersama dengan Bupati Toraja Utara, Dandim 1414 Tana Toraja, Kajari Tana Toraja, dan Ketua Pengadilan Tana Toraja hadir menjadi saksi sejarah dari terbentuknya secara resmi Polres Toraja Utara yang di pimpin oleh AKBP. Yudha Wirajati Kusuma.

Melalui keterangan persnya, Liliek Tribhawono Iryanto mengucapkan Selamat atas peresmian Polres Toraja Utara yang di pimpin oleh AKBP Yudha Wirajati Kusuma juga kedepannya Polres Tana Toraja dan Polres Torut akan bersama-sama bekerjasama dan mengamankan kedua Kabupaten tersebut dan tentunya dengan dukungan dari warga masyarakat.

Peresmian Polres Toraja Utara sejatinya akan dilaksanakan seusai dengan SOP lazimnya peresmian berdirinya sebuah kantor polres, namun  kondisi pandemik virus corona yang menjadi dasar pertimbangan sehingga acara peresmian tersebut di langsungkan melalui vicon atau sambungan langsung dari jarak jauh, namun pun demikian tidak mengurangi khidmatnya proses peresmian Polres Toraja Utara oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe.



Editor: Muh Sain

 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved