-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 24, 2020

Disela Patroli PSBB, Sat Sabhara Polres Pelabuhan Berbagi Masker dan Takjil

Disela Patroli PSBB, Sat Sabhara Polres Pelabuhan Berbagi Masker dan Takjil

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Disela-sela melakukan patroli di hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kota Makassar.

Tim Respon Angngaru dan Patko dipimpin Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Pelabuhan Makassar Aiptu Asri membagikan Masker dan Takjil secara gratis.

Bagi setiap pengendara roda dua dan empat hingga pejalan kaki yang melintas di traffic light, Jl. Jend Ahmad Yani samping Mall MTC Makassar, Rabu (24/04/2020) sekitar pukul 17.20 Wita.

Pembagian masker untuk warga masyarakat itu dilakukan Sat Sabhara Polres Pelabuhan Makassar, lantaran masih ada ditemukan warga yang keluar rumah dan tidak menggunakan masker.

Dalam kesempatan tersebut, Polisi mengimbau, setiap warga yang beraktivitas diluar rumah di wajibkan mengenakan masker ditengah Pandemi Covid-19. Virus Covid-19 bisa menular melalui percakapan dan pernapasan normal dengan orang terpapar.

Pantauan Metroonline, pembagian Masker dan Takjil dengan tetap memperhatikan social distancing dan tidak berkumpul.


Penulis: Sukardi/Aldy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved