-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 24, 2020

Tanggap, Wakapolres Pelabuhan Makassar Semprot Cairan Disinfektan Cegah Covid-19

Tanggap, Wakapolres Pelabuhan Makassar  Semprot Cairan Disinfektan Cegah Covid-19

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Wakopolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha Pamungkas melakukan penyemprotan di berbagai ruangan, Selasa (24/03/2020).

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona yang saat ini mewabah di Indonesia. Selain itu penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk memberikan keamanan kepada masyarakat, yang sedang melakukan pelayanan di Mapolres Pelabuhan Makassar.

Wakapolres Kompol Nugraha melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan, khususnya ruangan pelayanan. Seperti pembuatan SIM, SKCK dan SPKT. Petugas menyemprot seluruh barang yang ada di ruangan seperti meja, kursi dan sebagainya.

Saat dihubungi, Kompol Nugraha mengatakan "penyemprotan disinfektan ini merupakan tindak lanjut dari intruksi Kapolri. Setiap Polres diminta untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan melakukan pengecekan suhu badan seluruh anggota Polres Pelabuhan Makassar dan masyarakat yang berkunjung. “Penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona,” tegas Wakapolres Pelabuhan Makassar.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved