-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Maret 25, 2020

Tak Kenal Waktu, Polsek Curio Keliling Bacakan Maklumat Kapolri Cegah Covid-19

Tak Kenal Waktu, Polsek Curio Keliling Bacakan Maklumat Kapolri Cegah Covid-19

METRO ONLINE,ENREKANG- -Selasa (24/03/2020) malam, Upaya untuk memutus penyebaran dan mencegah masyarakat terjangkit wabah Virus Covid-19, Personil Polsek Curio yang di Pimpin oleh IPTU Hasruddin bersama jajaran serta Kepala Desa galakkan dan serukan himbauan dan Maklumat Kapolri kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Desa Buntu Pema Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang.

Tujuan kegiatan ini yakni sebagai bentuk himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati hati serta bersama sama mencegah penyebaran wabah Virus Corona tersebut.

IPTU Hasruddin selaku Kapolsek Curio Polres Enrekang mengatakan bahwa” Kegiatan rutinitas pagi hingga malam hari belakangan hari ini anggota kami melakukan himbauan kepada masyarakat terkait bagaimana cara untuk mencegah ataupun memutus wabah Virus Covid 19 ini. Maklumat Kapolri pin juga kami sampaikan kepada masyarakat agar mereka betul melakukan instruksi ataupun himbauan lainnya seperti melakukan pola hidup sehat dan membersihkan lingkungan sekitar terlebih lagi mengurangi aktifitas luar rumah”,Ungkapnya, Rabu (25/3/20).

Kepala Desa Buntu Pema Juharman juga sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Personil Polsek Curio ini dan beliau bersama perangkat desanya pun turut suarakan himbauan mereka di atas mobil patroli sehingga tak luput masyarakat yang mendengar himbauannya tersebut akan sadar betul betapa bahayanya apabila kita terjangkit wabah Virus Covid 19 ini.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved