BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Maret 21, 2020

Sambangi Kantor Camat Makale, Tim Polres Tana Toraja Sosialisasikan Penerimaan Polri

Sambangi Kantor Camat Makale, Tim Polres Tana Toraja Sosialisasikan Penerimaan Polri

METRO ONLINE,TATOR- -Tim Penerimaan Polri Polres Tana Toraja laksanakan sosialisasi perekrutan anggota polri dengan menyambangi Kantor Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja. Jumat (20/03/2020).

Tim yang di pimpin oleh Kabag Sumda Polres Tana Toraja, Kompol. Benyamin Rembon, bertemu dengan Camat Makale Ibu Letris Parubak di ruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Benyamin Rembon sampaikan perihal terbukanya perekrutan atau penerimaan anggota polri, yang pendaftarannya diperpanjang sampai tanggal 06 April 2020.

Kompol Benyamin Rembon yang di konfirmasi menyebutkan bahwa bagi putra putri terbaik Tana Toraja yang ingin abdikan diri kepada bangsa dan negara melalui institusi polri, kiranya daftarkan diri  ke Polres Tana Toraja sebelum tanggal waktu yabg ditentukan.
Katanya lagi, "untuk dapatkan informasi yang lebih detail lagi, silahkan datang ke Mapolres Tana Toraja, langsung ke ruangan bag Sumda, sekaligus juga untuk daftarkan diri."

Terkait penyediaan informasi publik untuk di ketahui masyarakat luas, kata Benyamin, pihak Polres Tana Toraja telah memasang  spanduk spanduk informasi yang di pasang di beberapa titik, "ada di tengah tengah kota makale, ada juga di masing masing Polsek jajaran, spanduk tersebut berisi informasi informasi yang dibutuhkan oleh calon pendaftar," Jelas Benyamin Rembon.

Satu hal penting yang dikatakan oleh Benyamin Rembon, "dalam penerimaan Polri tahun 2020, tidak dikenakan biaya apapun dan kami himbau jangan sekali-kali menggunakan atau mendengarkan calo pada saat pendaftaran," jelas Benyamin Rembon.

Adapun tujuan dari pertemuannya dengan Camat Makale , Ibu Letris Parubak, kata Benyamin, merupakan salah satu bentuk kemitraan dengan aparat pemerintahan dengan harapan informasi penerimaan perekrutan anggota polri tahun 2020 ini dapat tersosialisasikan ke tengah masyarakat dengan baik melalui partisipasi dari aparat kecamatan makale, khususnya partisipasi dari ibu Camat.

"Tentunya kami  berharap melalui partisipasi ibu camat beserta jajarannya,   informasi dan sosialisasi perekrutan anggota polri dapat tersosialisasi dengan baik, dan besar harapan kami, penerimaan polri tahun 2020 ini banyak di ikuti oleh putra putri kita," tutupnya.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved