-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 22, 2020

Patroli, Personil Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Terkait Virus Corona Secara Mobile

Patroli, Personil Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Terkait Virus Corona Secara Mobile

METRO ONLINE,ENREKANG- -Mencegah terjadinya kepanikan ditengah masyarakat terkait dengan penyebaran virus corona (covid-19) yang saat ini mulai melanda wilayah NKRI, Polsek Anggeraja Polres Enrekang menggelar kegiatan sosialisasi dan himbauan.

Menariknya, kegiatan himbauan disampaikan di wilayah hukum Polsek Anggeraja Polres Enrekanh oleh Personil Polsek Anggeraja yakni Bripka Iskandar bersama Kanit Intelkam Bripka Herwin Rais K, Kasi Humas Bripka Haryadi Hamid dan Briptu Umar secara mobiling menggunakan kendaraan dinas roda 4 (empat) Patroli Polsek Anggeraja, Sabtu (21/3/2020) malam.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, membenarkan tentang kegiatan Anggotanya untuk membacakan himbauan dimaksudkan agar masyarakat tidak panik dan juga menjaga pola hidup sehat dan juga kebersihan lingkungan sekitar serta untuk sementara waktu tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan massa dalam jumlah banyak sebagai upaya melakukan pencegahan penyebaran virus, Jaga etika ketika bersin atau batuk dan juga jangan segan untuk memeriksakan diri bila mengalami sakit serta meningkatkan frekuensi mencuci tangan dengan bersih tegasnya.

Selanjutnya Kapolsek Anggeraja menambahkan, kegiatan pemberian himbauan yang berlangsung diwilayah Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang melalui kegiatan Patroli sebagai bagian dari upaya menghadirkan Negara ditengah masyarakat.

Masyarakat juga kita himbau untuk lebih banyak berdiam diri dirumah apabila tidak ada kebutuhan mendesak sebagaimana arahan pemerintah pusat tegasnya mengakhiri, kunci kapolsek Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved