-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Maret 27, 2020

Personel Polsek Curio dan Babinsa Patroli Malam Antisipasi Warga Berkerumunan

Personel Polsek Curio dan Babinsa Patroli Malam Antisipasi Warga Berkerumunan

METRO ONLINE,ENREKANG- -Sudah menjadi kewajiban penuh bagi Personil Polsek Curio Polres Enrekang untuk memastikan agar di wilayahnya tidak ada wabah Virus Covid-19, Anggota Polsek Curio bersama Babinsa Kecamatan Curio tetap lakukan Patroli Malam antisipasi kerumunan massa yang bisa menjadi petaka penyebaran Virus Covid 19, Kamis (26/03/2020) malam.

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan bersinergi dalam pencegahan Virus Covid-19 (CORONA) yang mulai mewabah ke pelosok Indonesia.

Brigpol M.Yusril Jafar menuturkan bahwa” Demi menjaga ketertiban dan ketentraman dilingkungan masyarakat kami tak akan henti hentinya bekerja sama dalam mencegah munculnya wabah Virus Covid-19 ini dengan mendeteksi warga yang datang dari luar memasuki wilayah hukum Polsek Curio dan menghimbau agar warga membiasakan diri untuk pola hidup sehat dan mengisolasikan diri di rumah masing masing”,Tutur Anggota Polsek Curio Polres Enrekang.

Briptu Yunshar juga menambahkan dengan kesadaran diri dalam hidup sehat merupakan salah satu langkah mencegah terjangkitnya Virus mematikan ini serta menghindari kerumunan orang banyak dan mencuci tangan dengan baik yang bisa kita ajarkan kepada anak kita.

IPTU Hasruddin selaku Kapolsek Curio Polres Enrekang yang memimpin Patroli tersebut mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Jajarannya bersama Babinsa dan mudah mudahan sinergi dalam menjaga masyarakat tetap terjalin dengan baik.



Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved