BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Maret 21, 2020

Kapolsubsektor Penuba Bersambang Bercerita di SD 001 Beri Imbauan Tentang Covid-19

Kapolsubsektor Penuba Bersambang Bercerita di SD 001 Beri Imbauan Tentang Covid-19

METRO ONLINE,LINGGA- -Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi di wakili Kapolsubsektor Penuba Aipda Andi Saputra laksanakan kegiatan Besambang Bercerita dengan memberikan imbauan tentang wabah Covid-19 di Sekolah Dasar 001 Desa Penuba, Sabtu (21/03/2020).

Dihadapan kepala sekolah dan murid- murid SD 001 Desa Penuba, Kapolsubsektor Aipda Andi Saputra mengimbau untuk: menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Agar seluruh murid mengunakan waktu liburan untuk belajar dirumah dan
memberitahukan kepada orang tua waktu liburan tidak boleh keluar kota.

Aipda Andi Saputra juga menyampaikan agar murid-murid mendownload aplikasi telkomsel dikarenakan ada paket gratis ruang guru dan ilmupedia untuk belajar di rumah.

Lanjut Aipda Andi Saputra mari kita bersama-sama dengan guru, orang tua dan murid-murid menjaga kebersihan lingkungan sekolah dan rumah, agar kita terhindar dari wabah gejala virus Corona.

Timbulnya kesadaran murid-murid untuk belajar dirumah dan tidak mengunakan waktu libur untuk keluar kota. Untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih serta mengurangi kegiatan /aktifitas ditempat keramaian, sehingga penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir, imbuhnya.

Dalam kegiatan ini di hadiri kepala sekolah, seluruh staf tata usaha sekolah, perwakilan wali murid dan seluruh murid-murid yang ada di Sekolah Dasar 001 Desa Penuba, tampak situasi aman dan terkendali. (Pendy)


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved