-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 27, 2020

Kapolsek Masamba Koordinasi Dengan Danramil Masamba Bersinergi Cegah Corona

Kapolsek Masamba Koordinasi Dengan Danramil Masamba Bersinergi Cegah Corona

METRO ONLINE,LUTRA- -Kapolsek Masamba Polres Luwu Utara IPTU Budi Amin melakukan kordinasi dengan Danramil Masamba Kapten Inf Waskito terkait penyebaran virus corana (covid -19) bertempat di kantor Koramil Masamba, Kamis (26/03/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Masamba menjalin sinergitas bahwa TNI-Polri dapat proaktif di masyarakat memberikan imbaun bagaimana mencegah penyebaran wabah virus corana dengan tidak bosan-bosannya memberikan imbauan

Untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah, "seperti melarang masyarakat berkumpul dan mengingatkan untuk tidak bersentuhan fisik serta jaga jarak saat bertemu dan sebaiknya masyarakat melakukan aktifitas di rumah masing-masing, ungkap Kapolsek Masamba.

IPTU Budi Amin melakukan deteksi dini perkembangan situasi keamanan, terhadap permasalahan penyebaran wabah virus Covid-19 yang meresahkan di kalangan masyarakat.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved