-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 20, 2020

Evaluasi Penyidikan Kasus Laka, Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa Pimpin Anev Internal

Evaluasi Penyidikan Kasus Laka, Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa Pimpin Anev Internal

METRO ONLINE,GOWA- -Demi memperlancar pelaksanaan tugas Penyidikan unit Laka Sat Lantas Polres Gowa mengelar anev internal di RM Anging Mammiri Jl. Sultan Hasanuddin Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Jum'at (20/3) sekitar pukul 14.00 Wita.

Anev yang di pimpin langsung oleh Kanit Laka Sat Lantas IPDA Ahmarullah Sahran   bertujuan untuk mendatakan kasus laka lantas yang terjadi setiap bulan serta menerima masukan dari personil untuk dapat bekerja sama secara proaktif menyelesaikan kasus kasus laka lantas secara cepat dan profesional.

IPDA Ahmarullah Sahran menekankan kepada  anggotanya untuk menyelesaikan kasus kasus laka lantas lantas secara cepat dan profesional.

Hal senada di ungkapkan Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari bahwa kedepan dalam Penyidikan Kasus Laka  secepat mungkin segala kendala dan permasalahan yang akan timbul dapat diantisipasi sesuai prosedur dan hukum yang berlaku sehingga masyarakat dapat merasa terlayani dengan baik.” ucap AKP Mustari SH

Di konfirmasi di ruang kerja Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola menambahkan dalam penyidikan kasus Laka lantas penyidik harus memberitahukan perkembangan penyidikan kepada kedua belah pihak baik tersangka maupun korban dengan SP2HP sehingga penangangan kasus Laka lantas jelas dan transparan, tutup Kapolres Gowa.




Editor: A Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved