-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 06, 2020

Begini Kepedulian Kapolres Luwu Utara Terhadap Tokoh Masyarakat yang Meninggal

Begini Kepedulian Kapolres Luwu Utara Terhadap Tokoh Masyarakat yang Meninggal

METRO ONLINE,LUTRA- -Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito GUNG melayat di rumah Duka almarhum Mahmuddin Danci Tokoh Masyarakat Masamba, beralamat di Jl. Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Jumat (6/3) pukul 08.30 Wita.

Turut hadir melayat pada kesempatan tersebut Waka Polres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid, Kabag Ops Polres Lutra Kompol Anhar, Kasat Lantas Polres Luwu Utara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, keluarga  dan kerabat Almarhum sekitar 300 orang.

Prosesi pelepasan jenazah dipandu oleh Ust. Dullah Bingkasa dan mewakili keluarga Almarhum menyampaikan kepada warga mengenai tempat shalat Jenazah dan tempat pemakaman Almarhum serta mengundang kepada warga untuk menggadiri acara Ta'siah yang akan dilaksanakan selama 3 malam berturut - turut  dan akan dimulai pada hari ini Jumat  6 Maret 2020. Pukul 20.00 wita.

Kemudian pada pukul 09.00 wita Kapolres Luwu Utara mewakili keluarga memberikan sambutan atas nama Polres Luwu Utara dan jajarannya mengucapkan turut berbela sungkawa atas Meninggalnya Almarhum Mahmuddin Danci. Mari kita sama - sama mengikhlaskan dan mendoakan semoga Arwah Almarhum  diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Sebelum melepas Almarhum ke Pemakaman , mari kita bersama - sama Membacakan Al Fatiha buat Almarhum semoga dilapangkan Kuburnya. Tutur Kapolres Luwu Utara.

Kemudian Jenazah Almarhum di shalatkan di Masjid Al Ikhlas Polres Luwu Utara di Kelurahan Kappuna dan jenazah Almarhum dimakamkan di Pekuburan Umum di Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Pantaun, tampak Personil Sat Lantas Polres Luwu Utara dan Polsek Masamba melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved