-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Februari 05, 2020

Meriahnya Turnamen Bola Volly Dener Cup 2020 Desa Nerekeh

Meriahnya Turnamen Bola Volly Dener Cup 2020 Desa Nerekeh

METRO ONLINE,Kepri, Lingga - Pembukaan Turnamen Bola Volly Dener Cup 2020 dilaksanakan di lapangan Bola Volly Nerbaya Desa Nerekeh Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga pada hari Selasa malam (04/02/2020) pukul 20:20 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Lingga Nizar, anggota DPRD Kabupaten Lingga Anwar, Kepala Kesbangpol Kabupaten Lingga, Kapolsek Daik Lingga yang mewakili, Danramil Daik Lingga, Babinsa Daik Lingga, Camat Lingga yang mewakili, Kepala Desa Nerekeh Mazlan, Ketua BPD Amir beserta anggota, Ketua RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para peserta pertandingan turnamen Bola Volly Dener Cup 2020.

Dikatakan Kades Nerekeh Mazlan bahwa acara Tournament  Bola Volly  Dener Cup 2020 ini, baru dan bisa terlaksana dengan sukses atas dukungan masyarakat walaupun agak tertunda karena sesuatu dan lain hal.
"Suatu harapan yang ingin dicapai pada acara Turnament ini yaitu mewujudkan silaturahmi, yang berbakat khususnya dalam Bola Volly ini", ujar Mazlan.

"Pemerintah Desa Nerekeh selalu memberikan dukungan khususnya dibidang olahraga melalui semangat kepada peserta yang ikut bertanding, sehingga dukungan ini guna kemajuan olahraga agar mampu mengangkat nama baik Desa." kata Mazlan Kepala Desa Nerekeh.

Mazlan juga berharap dengan kemajuan olahraga  Bola Volly ini akan menciptakan rasa kebersamaan dan menanamkan sportivitas dalam semangat berkompetisi juga diharapkan mampu melahirkan jiwa kekeluargaan yang tangguh dalam mewujudkan kebersamaan.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia pelaksana Tamrin juga menyampaikan bahwa kegiatan Turnamen Desa Nerekeh Dener Cup 2020 ini diadakan dalam mempererat persaudaraan melalui olahraga dengan menjunjung tinggi Sportivitas.

"Saya sangat berterimakasih atas kerjasama dengan masyarakat dan pemuda pemudi dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan tambah menumbuh kembangkan minat olahraga kepada masyarakat, khususnya Bola Volly", ujar Tamrin.

"Alhamdulilah, dengan Turnamen Bola Volly ini, bersama-sama kita bersemangat menjunjung tinggi sportivitas dengan berolahraga adalah bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan, prestasi, kualitas manusia, serta menanamkan nilai moral dan akhlak yang mulia", tambah Tamrin.

Wakil Bupati Lingga Nizar, dalam sambutannya  sangat mengasfirasikan turnamen Bola Volly yang di adakan di Desa Nerekeh ini dan beliau berjanji akan menambahkah jumlah hadiah agar para pemain yang ikut bertanding bertambah semangat lagi.

Nizar juga berjanji dalam tahun ini beliau akan memperbaiki dan menyiapkan jalan menuju ketempat pemakaman Desa Nerekeh yang sangat diharapkan oleh Masyarakat Desa Nerekeh, yang sangat memprihatinkan sekali apa bila ada warga masyarakat nerekeh yang meninggal dunia, kalau mau di makam kan harus menggunakan sampan menyelusuri sungai sekitar lebih kurang tiga puluh menit baru sampai ke tempat pemakaman.

Diakhir penyampaian kata sambutannya, Nizar langsug secara resmi membuka turnamen Cup 2020 Desa Nerekeh dengan memotong pita berwarna merah dan dilanjutkan dengan pemukulan bola pertama, diikuti oleh seluruh para tamu undangan yang hadir.

Tampak suasana dalam pembukaan turnamen ini berjalan dengan aman dan kondusip. (Pendy)

Jurnalis : Effendi
Editor : Jonrius Sinurat

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved