-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 19, 2020

Kapospol Seko Hadiri Rakor Sensus Penduduk di Kantor Kecamatan Seko

Kapospol Seko Hadiri Rakor Sensus Penduduk di Kantor Kecamatan Seko

METRO ONLINE,LUTRA- -Kapospol Seko Polres Luwu Utara Bripka Frengky. NT menghadiri rapat koordinasi tentang Pendataan Penduduk Secara Online tahun 2020, Menuju Satu Data Kependudukan Indonesia di Kantor Kecamatan Seko Kabupaten Luwu Utara. Selasa (18/2/2020).

Sensus penduduk secara online ini alhamdulillah resmi akan dilaksanakan pada tahun ini dan insya Allah seluruh penduduk di Kecamatan Seko ini akan di data kembali agar data tersebut lebih akurat serta memudahkan untuk para pemerintah desa dan kecamatan mengetahui apabila ada warga yang berdomisili lain, itu merupakan tujuan sensus penduduk ini.

“Saya sangat mendukung kegiatan sensus penduduk yang akan dilakukan di Kecamatan Seko ini, hal ini akan lebih mempermudah kami juga dalam melaksanakan tugas nantinya apabila misalkan ada warga yang mengaku bertempat tinggal di wilayah kecamatan seko tetapi nyatanya tidak tercantum di sensus penduduk online ini. Insya Allah kami akan mengawal kegiatan sensus penduduk ini mudah mudahan berjalan dengan aman dan lancar." Ungkap Kapospol Seko.

Camat Seko Kabupaten Luwu Utara mengharapkan seluruh masyarakat mendukung dan mensukseskan sensus penduduk online tahun 2020 ini dan akan berdampak positif bagi masyarakat khususnya kecamatan Seko ini. Harapnya


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved