-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Februari 29, 2020

Jalin Komunikasi, Polsek Anggeraja Polres Enrekang Sambangi Kepala Desa

Jalin Komunikasi, Polsek Anggeraja Polres Enrekang Sambangi Kepala Desa

METRO ONLINE,ENREKANG- -Untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Syawaluddin dan Bhabinkamtibmas Briptu Sigit Djoyohadi Kusuma melaksanakan patroli sambang desa serta dialogis dengan Kepala Desa Pekalobean, Sabtu (29/2/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Syawaluddin menyampaikan pesan kamtibmas agar Kepala Desa untuk lebih meningkatkan pembinaan kepada warga masyarakatnya dan bersama sama untuk menjaga kamtibmas dengan lebih waspada.

Aiptu Syawaluddin juga manambahkan bahwa pelaku kejahatan sering memanfaatkan kelengahan warga ketika ditinggalkan untuk bekerja, ke ladang, ke pasar dan ketika ditinggalkan untuk sholat di Masjid atau di Mushola.

Kepala Desa Pekalobean menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat baik dilakukan karena selain menjalin kemitraan dan silaturahmi juga bisa sebagai sarana musyawarah dalam rangka mencari solusi bersama apabila ada suatu permasalahan yang ada di wilayah desanya.

Selain itu Kapala Desa Pekalobean juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan perhatian polisi pada permasalahan yg menyangkut kamtibmas di Desanya.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved