-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Rabu, Februari 26, 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Memberi Himbauan Kamtibmas Kepada Kaum Hawa

 Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Memberi Himbauan Kamtibmas Kepada Kaum Hawa

METRO ONLINE,ENREKANG -- Salah satu cara mencegah terjadinya kejahatan kepada kaum hawa Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Briptu Heriadi mengunjungi para kaum hawa dan memberikan himbauan kamtibmas di Dusun Malino Desa Batu Mila Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Rabu (26/02/2020).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Briptu Heriadi menyempatkan diri mengunjungi masyarakat binaannya, kali ini petugas Bhabinkamtibmas Desa Batu mila menemui para kaum hawa yang sedang asik ngobrol bareng. Sambil bercanda gurau dengan para kaum hawa Bhabinkamtibmas juga menyisipkan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama-sama mengajak memelihara kamtibmas dan waspada terhadap pelaku kejahatan.

“Ingat kepada Ibu ibu untuk menghindari adanya korban kriminalitas kepada kaum hawa agar kiranya jangan memakai perhiasan yang berlebihan pada saat bepergian dan jangan mudah percaya berita hoax serta awasi dan pantau anak anda dalam bergaul agar tidak terjerumus hal-hal yang negatif” pesan Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Briptu Heriadi.

Ditempat terpisah Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu, SH mengkonfirmasi bahwa “Saya membenarkan Kegiatan yang telah dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Briptu Heriadi merupakan sudah menjadi rutinitas dalam melaksanakan tugas sebagai pembina masyarakat agar tetap terjaganya kamtibmas dilingkungan masyarakat, serta mengapresiasi tindakannya yang telah memberikan himbauan kamtibmas kepada kaum hawa untuk meminimalisir adanya korban kejahatan”


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved