-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 21, 2020

Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Polres Luwu Utara Patroli Bersama

Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Polres Luwu Utara Patroli Bersama

METRO ONLINE LUTRA - Dalam rangka memelihara keamanan di wilayah hukum Polres Luwu Utara, Polsek Mappedeceng Polres Luwu Utara, sebagai wujud sinergitas dan kekompakan aparat TNI-Polri, melaksanakan patroli bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kecamatan Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara. Malam Selasa. (21/1/2020).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan patroli dilakukan dengan menggunakan kendaraan patroli Polsek Mappedeceng, dengan melakukan pemantaun di beberapa titik yang dianggap rawan di wilayah Kecamatan Mappedeceng.
Dengan cara melakukan patroli wilayah secara rutin, peran seorang Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah dapat dirasakan oleh warga, kegiatan patroli ini dapat terlaksana karena terjalinnya hubungan baik antara TNI-Polri dalam hal ini Babinsa dan Babinkamtibmas sehingga terjalin sinergitas yang tinggi sehingga berdampak positif pada masing-masing institusi serta masyarakat luas.

“Melalui patroli gabungan tersebut diharapkan antara TNI-Polri tidak terjadi rivalitas sebagaimana yang selama ini berkembang di tengah-tengah masyarakat, namun saling melengkapi guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tuturnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved