-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Januari 20, 2020

Warga Antusias Menghadiri Acara Silaturahmi Wakil Walikota Batam Bersama Masyarakat Kelurahan Batu Selicin.

Warga Antusias Menghadiri Acara Silaturahmi Wakil Walikota Batam Bersama Masyarakat Kelurahan Batu Selicin.


METRO ONLINE,Kepri, Batam - Acara Silaturahmi Wakil Walikota Batam H. Amsakar Achmad, S.Sos, M.Si dengan masyarakat Kelurahan Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja yang diselenggerakan oleh Lurah Batu Selicin yang baru Rio Setiawan, SE di Ruko Penuin belakang Kantor Lurah Batu Selicin pada hari Sabtu malam (18/01/2020) pukul 19.30 WIB disambut baik oleh warga.

Amsakar mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan para undangan juga seluruh masyarakat yang hadir atas waktu dan tempat yang disediakan untuk bersilaturahmi langsung dengan warga Kelurahan Batu Selicin.

"Terimakasih kepada panitia Lurah Batu Selicin yang baru atas penyelenggaraan acara ini sehingga saya dapat silaturahmi dan berdialog langsung dengan warga Kelurahan Batu Selicin, semoga kedepannya hubungan antara masyarakat dengan pemerintah semakin baik dan dekat", ujar Amsakar.

Rio Setiawan, SE selaku Lurah Batu Selicin yang baru dan juga sebagai panitia penyelenggara acara tersebut menyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan seluruh warga yang hadir saat itu, beliau berharap dengan penugasannya sebagai Lurah di Kelurahan Batu Selicin dapat bekerjasama dengan seluruh warga yang ada di lingkungan RW.01 sampai RW.04 dan RW.11.
"Kalau pemerintah bersama masyarakat sudah sejalan, apapun itu program-program yang akan dilaksanakan pasti akan berjalan baik demi kepentingan umum, misalnya infrastruktur yang sudah dibangun di wilayah Kelurahan Batu Selicin, masyarakat senang", ujar Rio.

Menurut pengamatan awak media metroonline.co.id warga terlihat antusias dalam mengikuti acara tersebut, hal itu terlihat saat salah seorang warga ditanya oleh wartawan bagaimana tanggapannya terkait acara yang diselenggarakan tersebut.

"Kami sangat senang dan bangga pak, dapat berjumpa dan berjabat tangan langsung dengan pak wakil walikota", ujar James Silalahi salah seorang warga blok 2 RT.05/RW.01 Kelurahan Batu Selicin.

Disisi lain Ketua RT.05/RW.01 Kelurahan Batu Selicin Bapak Suyono yang didampingi istri mengucapkan terimakasih kepada warganya yang sudah menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan tersebut dengan silaturahmi dan berdialog langsung dengan Wakil Walikota, Camat, Lurah, RW dan pihak terkait.

"Apabila ada kegiatan-kegiatan lain yang menyangkut dengan masyarakat akan saya beritahukan terus kepada warga agar semua dapat mengetahui program-program baru dalam pemerintah kita", ujar Suyono. (Jonrius Sinurat)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved