-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Januari 21, 2020

Polsek Ujung gencar melakukan PMK, Antisipasi gangguan Kamtibmas

Polsek Ujung gencar melakukan PMK, Antisipasi gangguan Kamtibmas

METRO ONLINE PAREPARE --- Antisifasi gangguan Kamtibmas Polsek Ujung Polres Parepare gencar melakukan patroli multi kejahatan (PMK), hal itu diungkapkan Kapolsek Ujung KOMPOL H Muhabar, Senin (20/01/2020)

Sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu di awali dengan apel Pengecekan Personil (app)  dan Doa serta menerima arahan petunjuk mengenai rute dan cara bertindak di lapangan dalam pelaksanaan PMK, yang dipimpin oleh Panit I Binmas Polsek Ujung IPDA Hamka, Kaspkt, anggota jaga, piket Reskrim/Intelkam dan anggota Buser Unit Reskrim Polsek Ujung di halaman Mapolsek Ujung.

Pada pukul 22.45 wita tim pmk  melakukan pengecekan di beberapa kantor dan mengecek kesiap-siagaan petugas satpam  serta memberikan himbauan agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas jaga dan apabila terjadi sesuatu hal agar melaporkan kepihak berwajib baik ke Polres Parepare maupun Polsek Ujung.

" Setelah kita melakukan pengecekan di perkantoran tim pmk kami kbali Melakukan patroli di sepanjang jalan tinumbu, kelurahan Labukkang, kecamatan ujung, kami menemukan warga yang sementara nongkrong, selanjutnya memberikan himbauan kepada warga tersebut agar tidak main judi ataupun komsumsi minuman keras serta senantiasa menjaga lingkungannya, " Ujar Kompol H Muhabar melalui Ipda Hamka.

Selanjutnya Tim Patroli multi kejahatan kembali melakukan Patroli di taman Mattirotasi, Kelurahan Labukkang, dengan melakukan pemeriksaan kepada pengunjung taman yang dicurigai membawa barang-barang terlarang.

 " setelah kita periksa Tim kami tidak menemukan adanya pengunjung  yang membawa barang terlarang, selanjutnya menyambangi warga yang sementara beristirahat digasebo taman agar tetap berhati-hati dan tetap menjaga barang-barangnya terutama saat beristirahat, " jelasnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved