BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Januari 18, 2020

Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Pembunuhan Terhadap Seorang Ibu Di Desa Parenreng Kabupaten Pangkep

Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Pembunuhan Terhadap Seorang Ibu Di Desa Parenreng Kabupaten Pangkep

METRO ONLINE,PANGKEP - Sat Reskrim Unit Buser Polres Pangkep berhasil mengamankan pelaku penikaman terhadap ibu dan anak di Kp. Pangritae, Desa Parenreng, Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep pada hari Jumat (17/01/2020).

Pelaku Lel. Andi Arsyad (61) diketahui telah menikam istrinya Fatmawati (42) sampai meninggal dunia dan menikam Anaknya Muh. Thalib (9) yang mengalami luka-luka disekujur tubuh korban pada hari Kamis Kemarin tanggal 16 Januari 2020 sekitar pukul 23.30 WITA.

Awalnya Muh. Thalib melihat ibunya di kejar pelaku yang merupakan Suami Siri Korban, kemudian korban lari keluar dari rumahnya untuk meminta tolong kepada tetangganya, sesampainya didepan pintu rumah tetangganya, pelaku langsung menyerang korban menggunakan senjata tajam mengakibatkan Luka Gores pada lengan korban, luka tusuk pada perut dan paha sebelah kiri kanan dan Korban Meninggal dunia ditempat.

Tim Gabungan Polres pangkep dan Polsek Segeri pun mulai melakukan penyisiran di sekitaran TKP yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Anita Taherong Pada pukul 05.30 WITA Jumat dini hari, Tim mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di rumah orang tuanya di Desa Benteng, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep kemudian Tim langsung bergegas menuju ke rumah pelaku.
Sesampainya di lokasi Tim melihat pelaku berada di kolong rumahnya dan Tim pun menghampiri dengan cara persuasif akan tetapi pelaku mengarahkan sebilah badik ke salah satu anggota dan berkata "KALAU KAMU LAKI LAKI SILAHKAN MASUK", ungkap pelaku.

Melihat pelaku memegangang badik yang sudah lepas dari tempatnya Tim pun memberikan tembakan peringatan karena mencoba akan menyerang salah satu Anggota Unit Buser.

Karena pelaku tidak mengindahkan peringatan tersebut dan terus mengayunkan badik kepada anggota Tim Unit Buser, khirnya Tim pun terpaksa melumpuhkan tersangka dengan melepaskan sebuah tembakan pada bagian kaki kanan dengan cara terukur karena berusaha melarikan diri.

Pelaku berhasil di amankan beserta barang bukti sebilah badik yang bersimbah darah yang di gunakan pelaku menghabisi nyawa istrinya dan melukai anaknya.


Penulis : Jonrius
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved