BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 15, 2020

Personil Polsekta Lubuk Baja Adakan Komsos Bersama Warga Batu Selicin.

Personil Polsekta Lubuk Baja Adakan Komsos Bersama Warga Batu Selicin.


METRO ONLINE,Kepri, Batam - Personil Polsekta Lubuk Baja jajaran Polresta Barelang Bripka Altom Sipahutar melakukan komsos bersama warga RT.05/RW.01 Kelurahan Batu Selicin di warung kopi Bapak Bresman Manik tepatnya di Jalan Lintas Teratai Baloi Blok 2 simpang Sekolah Immanuel Batam pada hari Rabu (15/01) pukul 10.00 WIB.

Dalam komsos tersebut turut hadir Personil Polsekta Lubuk Baja Bripka Altom Sipahutar, Tokoh Masyarakat, Pemilik warung kopi Bresman Manik, Ketua (Serikat Tolong Menolong) STM Dos Roha Blok II Saritua Sitanggang, Seorang perawat Paranda Situmorang, beserta 10 orang warga Baloi Blok 2 RT.05/RW.01 Kelurahan Batu Selicin.

Bripka Altom Sipahutar menyampaikan kepada warga bahwa dalam lingkup RT keamanan dan ketertiban masyarakat sangat diutamakan demi terciptanya rasa damai dan keutuhan NKRI.

"Bentuk siskambling bersama Ketua RT dengan ronda malam secara bergantian untuk menjaga keamanan dilingkungan ini", ujar Bripka Altom.

Personil Polsekta Lubuk Baja Bripka Altom Sipahutar hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan keluhan-keluhan dari warga terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan RT.05/RW.01 Kelurahan Batu Selicin.

Janri Bahtiar Pasaribu salah seorang warga RT.05/RW.01 Kelurahan Batu Selicin mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Bripka Altom Sipahutar yang selalu dekat dengan warga dan memberikan arahan-arahan positif terhadap masyarakat Kota Batam.

"Terimakasih Pak Altom atas arahan-arahan nya yang selalu memberi pembinaan dan masukan-masukan positif demi terciptannya rasa aman ditengah-tengah masyarakat", ujar Janri.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Altom Sipahutar juga menghimbau warga agar menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang, karena menurutnya itu dapat merusak diri sendiri dan juga keluarga.

"Jauhi narkoba dan obat-obatan terlarang, karena itu dapat merusak kesehatan bagi diri sendiri dan juga keluarga", tutup Bripka Altom. (Jonrius Sinurat)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved