-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Januari 17, 2020

Patroli Rutin Satuan Sabhara Polres Enrekang Mendatangi Gudang Pupuk Ini !!! Ada Apa ?

Patroli Rutin Satuan Sabhara Polres Enrekang Mendatangi Gudang Pupuk Ini !!! Ada Apa ?

METRO ONLINE,ENREKANG -- Satuan sabhara polres enrekang melaksanakan patroli yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sabhara IPDA Maga dengan sasaran gudang pupuk yang berada di  diwilayah kabupaten enrekang. Jumat(17/1/20)

Pupuk bersubsidi merupakan barang dalam pengawasan yang pengadaan dan penyalurannya berdasarkan mekanisme tertentu yang diawasi oleh pihak kepolisian. untuk mengantisipasi penyimpangan pendistribusian pupuk bersubsidi satuan sabhara polres enrekang mendatangi dan melakukan pemantauan terhadap pendistribusiannya.
langkah ini sebagai langkah preventif dari pihak kepolisian dari satuan sabhara polres enrekang untuk memperketat pengawasan pupuk untuk masyarakat.

Kaur Bin Ops Sabhara Polres Enrekang mengatakan “kegiatan satuan sabhara polres enrekang ini merupakan langkah preventif dari pihak kepolisian untuk memantau dan mengawasi pendistribusian yang sering disisalah gunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab” ujar, IPDA Maga



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved