-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 16, 2020

Mengingat Cuaca Tidak menentu,Polsek Anggeraja Bersama Pemerintah Terkait Bentuk Posko Siaga Bencana Alam

Mengingat Cuaca Tidak menentu,Polsek Anggeraja Bersama Pemerintah Terkait Bentuk Posko Siaga Bencana Alam

METRO ONLINE,ENREKANG -- Mengingat cuaca saat ini tidak menentu serta meminimalisir Korban Bencana, Polsek Anggeraja bentuk Posko penanggulangan bencana alam di kantor Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Kamis (16/01/2020) Pagi.

Pembuatan Posko Bencana Alam dan Penyediaan Fasilitas dan Koordinasi pelibatan instansi terkait pemerintah Desa/kelurahan dalam Sigap Menyikapi jika sewaktu-waktu ada bencana alam yang terjadi Khususnya Di Wilayah Kecamatan Anggeraja.

Pembuatan Posko Bencana Alam tersebut bertujuan untuk kesiapsiagaan bagi instansi terkait dengan cepat menanggulangi bencana alama sehingga meminimalisir korban jiwa saat terjadi bencana alam.

Dalam giat pembentukan tersebut dihadiri Camat Anggeraja. Kadir Loga S.Pd, Sekcam Anggeraja. Rusdin Patu, Kapolsek Anggeraja, IPTU Lukman S.H, Danramil Kecamatan Alla diwakili oleh Babinsa Desa Pekalobean. SERDA Kamil, Para Staff Kecamatan Anggeraja, Personil Polsek Anggeraja Serta Damkar Kecamatan Anggeraja.

Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H menuturkan bahwa “Kegiatan yang dimaksud sebagai bentuk kesiapsiagaan antisipasi bencana alam  agar dapat ditanggulangi dengan cepat agar tidak ada korban jiwa”.

“Semoga di wilayah Kecamatan Anggeraja ini selalu aman dan tidak terjadi bencana alam dan apabila terjadi bencana alam maka Kepolisian Sektor Anggeraja akan selalu siap siaga memberikan bentuan tenaga dalam rangka membantu penanganan bencana alam,” Tambahnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved