BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Januari 12, 2020

Komunitas Club Motor Herley Davidson, Harley Owner Group (HOG) Batam Berkunjung Ke SLB Negeri Batam

Komunitas Club Motor Herley Davidson, Harley Owner Group (HOG) Batam Berkunjung Ke SLB Negeri Batam

METRO ONLINE,Kepri, Batam - Sebagai wujud rasa cinta dan peduli kepada sesama yang berkebutuhan khusus, Dandim 0316/Batam, Letkol Inf. Ahmad Daud Harahap bersama Komunitas Motor Herley Davidson, Harley Owner Group (HOG) Batam pada hari Sabtu kemarin (11/01/2020) mengadakan kunjungan ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Batam yang beralamat di Jln. Pemuda No.3 Kelurahan Baloi Permai Kecamatan Batam Kota.

Kedatangan Dandim 0316/ Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap bersama dengan Komunitas Motor Herley Davidson, Harley Owner Group (HOG) Batam di Sekolah yang merupakan tempat pendidikan bagi anak-anak yang memiliki keterbelakangan mental dan anak-anak berkebutuhan khusus tersebut disambut dengan antusias oleh Kepala Sekolah dan Para Guru serta Pelajar disekolah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0316/ Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap mengajak berdialog, bernyanyi bersama dengan siswa guna untuk mencairkan suasana yang sekaligus memberikan motifasi bagi siswa/siswi untuk lebih bersemangat, ditambah lagi ada saja tingkah lucu mereka yang membuat suasana riuh dan penuh gelak tawa. Dalam kesempatan tersebut siswi SLB juga menampilkan tarian yang membuat suasana semakin ceria.
"Kegiatan anjang sana yang kita lakukan ini merupakan sebagai wujud untuk kita mengasah hati kita untuk senantiasa bersyukur serta untuk lebih menumbuhkan rasa kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung, kepada siapapun dan dimanapun kita berada dan kegiatan kita ini sekaligus untuk menyambut Hari Ulang Tahun Komunitas Motor Harley Davidson, Harley Owner Group (HOG) yang berada Kota Batam", ujar Ahmad Daud Harahap.

Sebagai bentuk cinta kasih diakhir kegiatan Dandim 0316/ Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap bersama Komunitas Motor Harley Davidson, Harley Owner Group (HOG) memberikan bingkisan tali asih berupa seperangkat alat drumband kepada SL
B Negeri Batam. (Jonrius Sinurat)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved