BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Januari 14, 2020

Kapolsek Sukamaju Jadi Inspektur Upacara Di SMA Negeri 2 Luwu, Ini yang Disampaikan

Kapolsek Sukamaju Jadi Inspektur Upacara Di SMA Negeri 2 Luwu, Ini yang Disampaikan


METRO ONLINE LUTRA - Kapolsek Sukamaju Ipda Kawaru menjadi Inspektur upacara di SMAN 2 LUWU UTARA, Senin pagi (13/01/2020).

Kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk mempererat tali silahturahmi dan sekaligus melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Sukamaju. Selain itu juga sebagai sarana menyampaikan beberapa informasi terkait dengan kamtibmas dan kamtibcar lantas di wilayah Polsek Sukamaju.

Hadir dalam Upcara bendera adalah Kepala Sekolah, Para Guru dan staf serta ratusan siswa SMA N 2 Luwu Utara dan BRIPKA WAYAN SUMANTRA dan Ajudan KANIT PROVOST Bripka JAMAL E.P
Kehadiran Kapolsek dalam memimpin apel  di sekolah menindak lanjuti petunjuk dan arahan dari Kapolres Luwu Utara AKBP AGUNG DANARGITO,S.IK,M.Si

Dalam amanatnya Kapolsek Sukamaju menyampaikan pelajar adalah harapan bangsa, semoga kedepan munculah pemimpin pemimpin bangsa dari almamater sekolah ini. Kapolsek mengingatkan bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut Ilmu dan belajar. Hindari pergaulan bebas, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tatatertib di sekolah maupun diluar sekolah sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan.
Dalam amanatnya Kapolsek juga berpesan kepada seluruh Peserta apel tanpa kecuali untuk tidak memakai Narkoba apalagi menjadi pengedar narkoba. Sebab tidak jarang lagi kita dengar di media cetak maupun elektronik bahwa yang namanya Narkoba sudah merebah sampai kalangan siswa. Jadi kita sebagai generasi penerus bangsa perlu antisipasi sedini mungkin agar Generasi penerus Bangsa terselamatkan dari Penjajahan Moral.

Lebih lanjut, Kapolsek meminta kepada para siswa untuk terus belajar, memanfaatkan waktu sebaik-baiknya agar apa yang dicita-citakan kelak dapat terwujud. Selain itu, para siswa dihimbau untuk tetap menjaga kedisiplinan dan menimba ilmu setinggi mungkin. Sebab, dengan ilmu itulah mereka akan mampu membedakan mana yang benar dan mana yang salah, mana yang perusak persatuan dan mana yang menjadi pemersatu bangsa,Ungkapnya.

Kemudian kepada para guru, kami mengajak, mari bersama -sama menciptakan generasi penerus bangsa yang bisa dibangun.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved