-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 20, 2020

Kapolres Luwu Utara Bersama Pabung Silaturahmi dengan Kajari Luwu Utara,Ini yang Dibahas

Kapolres Luwu Utara Bersama Pabung Silaturahmi dengan Kajari Luwu Utara,Ini yang Dibahas

METRO ONLINE LUTRA - Kapolres Luwu Utara AKBP AGUNG DANARGITO, S. IK, M. Si dan Pabung Luwu Utara MAYOR ARM. SYAFARUDDIN melaksanakan Silaturrahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara INDAWAN KUSWANDI, SH, Bertempat di kantor kejaksaan negeri luwu utara.Senin 20/01/20 jam 20 wita.

Dalam silaturahmi tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Luwu Utara menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Luwu Utara dan Pabung Luwu Utara yang telah bersilaturrahmi dan mudah2n hubungan silaturrahmi perlu ditingkatkan antara pejabat yang ada di Kab. Luwu Utara agar saling mengenal lebih dekat lagi dan memudahkan untuk koordinasi apabila ada pernasalahan yang perlu ditangani pada tingkat Kabupaten, semoga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Kab. Luwu Utara dapat terpelihara agar pemerintahan dapat berjalan dengan normal.
Kemudian penyampaian Kapolres Luwu Utara terlebih dahulu berterima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Luwu Utara yang telah menerima kunjungan Silaturrahmi kami bersama dengan Pabung Kab. Luwu Utara, kemudian situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat Kab. Luwu Utara cukup kondusif berkat adanya Sinergitas antara  TNI, Polri dan Kejaksaan serta Instansi terkait melalui wadah Tim Terpadu penanganan Konflik Sosial, dalam situasi kamtibmas yang kondusip merupakan modal dasar untuk berlangsungnya pembangunan nasional dan khususnya perekonomian masyarakat, dalam hal TNI dan Polri akan Intensifkan kegiatan silaturrahmi dengan pejabat dan Tokoh Masyarakat untuk membuka ruang komunikasi, sehingga apabila ada pernasalahan dapat diselesaikan dengan cepat dan tidak berkembang menjadi Konflik Sosial, dan semoga situasi dan keamanan dalam wilayah Kab. Luwu Utara menjelang Pilkada serentak tahun 2020 tetap terkendali. Kata Kapolres .


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved