-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 21, 2020

Kanit Regident Polres Lutra Ngopi Bareng dengan Sejumlah Wartawan

 Kanit Regident Polres Lutra Ngopi Bareng dengan Sejumlah Wartawan

METRO  ONLINE LUTRA-- Kanit Regident Polres Luwu Utara Iptu Bakri bertatap muka dengan sejumlah Jurnalis online dan cetak di warkop Daeng Azis, kelurahan Kappuna, kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara di jalan trans Sulawesi. Selasa (21/1/2020).

Silaturahmi ini juga sekaligus memperkenalkan diri Iptu Bakri yang saat ini menjabat sebagai Kanit Regident baru di Polres Luwu Utara.

“Ini pertama kali saya bertatap muka secara langsung dengan para teman-teman Jurnalis di warkop, semoga pertemuan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi yang terjalin dan menjadi keluarga kecil.

Terkait dengan pelayanan yang serba cepat di Samsat Luwu Utara, Iptu Bakri mengatakan pengesahan tahunan STNK wajib pajak bisa selesai dalam 5 menit.

“Sedangkan untuk pergantian STNK lima tahun itu bisa selesai dalam 35 menit,” ungkap Bakri kepada sejumlah teman – teman Jurnalis.

Namun, kata dia, jika selama berkasnya lengkap, pihaknya akan upayakan bisa selesai dengan waktu yang ditentukan.

“Kalau berkas lengkap. Tentu, kita akan selesaikan dengan waktu yang ditentukan,” ucapnya

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved