-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Januari 16, 2020

Jelang Pemberangkatan Kapal Amukti Palapa, Kapolsek Lakukan Pengecekan Penumpang

Jelang Pemberangkatan Kapal Amukti Palapa, Kapolsek Lakukan Pengecekan Penumpang

METRO ONLINE PANGKEP-- Jelang keberangkatan kapal perintis, Amukti Palapa, Kapolsek Tangaya, AKP Supriyadi melakukan pengecekan terhadap penumpang dan barang muatan kapal perintis tersebut.

Hal itu dilakukan untuk menciptakan rasa aman sepanjang perjalanan saat menumpang kapal perintis tersebut. Dijelaskan, kapal ini menjadi angkutan laut yang sangat ditunggu-tunggu selama ini oleh masyarakat kepulauan Kecamatan Liukang Tangaya.

Pengecekan kapal itu juga dilakukan agar tidak ada barang yang diangkut melebihi kapasitas muatan kapal tersebut, mengingat saat ini cuaca di perairan yang dilanda curah hujan cukup tinggi, akhir-akhir ini.

"Kita lakukan pengecekan di dalam kapal perintis ini, sebagai bentuk kewaspadaan, termasuk juga pengecekan barang-barang yang masuk ke dalam kapal tersebut," paparnya, Rabu (15/1/2020).( Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved