-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 16, 2020

Ini Arahan Kapolres Enrekang kepada Personil Polsek Curio, Polsek Alla dan Polsek Malua

Ini Arahan Kapolres Enrekang kepada Personil Polsek Curio, Polsek Alla dan Polsek Malua


METRO ONLINE, ENREKANG - Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik memberikan Arahan kepada Personil Polsek Curio, Polsek Alla dan Polsek Malua pada apel pagi di Polsek Curio. Kamis (16/01/20)

Disela safari Kamtibmas yang dilaksanakan di Wilayah hukum Polsek Curio, Kapolres Enrekang menyempatkan diri mengambil apel pagi.

Dalam arahannya Kapolres Enrekang mengatakan, kita sebagai anggota kepolisian sudah menjadi kewajiban kita untuk turun langsung ke masyarakat agar kita mengetahui apa yang dilakukan masyarakat dan apa yang di butuhkan masyarakat.
"Polisi dan Masyarakat ibarat ikan dan air, jika air tidak ada maka tentunya ikan akan mati dan jika air tanpa ikan tentunya hanyalah kolam kosong saja, itulah filosofi masyarakat dengan polri" terang Kapolres Enrekang.

AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik menambahkan, kita sebagai anggota kepolisian harus menjadi Problem Solver di tengah-tengah masyarakat sebagai pemecah masalah yang ada


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved