-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 15, 2020

Cek Sinergitas Panglima TNI Dan Kapolri Akan Mengunjungi Provinsi Maluku Utara Dan Maluku

Cek Sinergitas Panglima TNI Dan Kapolri Akan Mengunjungi Provinsi Maluku Utara Dan Maluku


METRO ONLINE,Jakarta -Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Idham Azis akan melakukan kunjungan kerja ke Morotai, Maluku Utara; dan Ambon, Maluku. Kunjungan kerja ini dilakukan untuk mengecek sinergi antara para personel TNI dan Polri di sana.

Dari informasu Yang di terima , di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (15/1/2020), Hadi dan Idham berserta rombongan lepas landas menuju tempat transit di Makassar pada pukul 17.56 WIB. Hadi berserta rombongan tiba di Lanud Sultan Hasanuddin, Sulawesi Selatan, pukul 21.15 Wita. Mereka akan mengunjungi Morotai, Maluku Utara, pada Kamis (16/1/2020).

untuk rencana hari ini. Rencananya Pak Kapolri dengan Pak Panglima TNI beserta rombongan akan melaksanakan kunjungan kerja ke Maluku Utara dan Maluku," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (15/1).

"Untuk hari ini kita akan transit di Makassar dulu. Besok paginya baru ke Morotai," sambungnya.

Lanjut  Argo menjelaskan kunjungan kerja ini dilakukan untuk melihat sinergi personel TNI dan Polri menjaga kedaulatan wilayah perbatasan. Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pengarahan dan motivasi kepada anggota TNI-Polri di sana.

"Di sana nanti kita akan melihat sinergitas TNI-Polri di sana dalam menjaga kedaulatan pulau terluar di sana seperti apa dan sekaligus memberi motivasi kepada anak buah di sana," ujar Argo.

Sumber  :DT.C
Editor   :Andi Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved