-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 13, 2020

Cegah Kriminalitas, Personil Polsek Baraka Laksanakan Patroli Pasar, Berikut Imbauannya

Cegah Kriminalitas, Personil Polsek Baraka Laksanakan Patroli Pasar, Berikut Imbauannya

METRO ONLINE,ENREKANG -- Petugas jaga Polsek Baraka Aipda M. Nursalim K bersama anggota melaksanakan patroli hingga ke lokasi pasar citra Baraka dan menyambangi para pedagang, Senin (14/01/2020)

Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh petugas jaga Polsek Baraka Polres Enrekang tersebut dilakukan di Pasar Citra Baraka Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang .

Para pedagang toko emas, penjual baju, maupun penjual sayur yang ada di pasar tersebut diberikan pengarahan dan himbauan, oleh anggota yang melaksanakan patroli.

Patroli dialogis tersebut dilakukan selain memberikan rasa aman disekitar pasar juga sekaligus memonitor harga sayuran dan daging yang menjadi kebutuhan masyarakat.
Kapolsek Baraka AKP Saparuddin S menyampaikan bahwa melaksanakan patroli di obyek vital terutama perbankan maupun pusat perbelanjaan atau pasar, anggota jaga Polsek Baraka juga melakukan patroli dialogis dengan berdialog langsung kepada masyarakat guna menyerap informasi yang ada dimasyarakat.

“Kami menurunkan anggota guna patroli dialogis baik di pertokoan maupun di pasar tradisional seperti pasar citra baraka ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat disekitar pasar selain itu juga memonitor harga kebutuhan pokok yang ada di masyarakat,”pungkas Kapolsek Baraka AKP Saparuddin S



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved