-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 22, 2020

Camat Selayar Terima Kunjungan Silatuhrami Dari Instansi Pemerintahan Jajaran Kecamatan Selayar.

Camat Selayar Terima Kunjungan Silatuhrami Dari Instansi Pemerintahan Jajaran Kecamatan Selayar.

METRO ONLINE,Kepri, Lingga - Camat Selayar Muhammad Saman, S.Pd. terima kunjungan silaturahmi dari Kapolsubsektor Penuba Daik Lingga, Kepala Unit Pos Basarnas Lingga, Kepala KUA Kecamatan Selayar dan Sahbandar Penuba yg ada di Kecamatan Selayar pada hari Selasa (21/01/2020) pukul 08.00 WIB.

Kunjungan silaturahmi ini Kapolsubsektor Penuba Brigadir Yondrialis, Personil Unit Pos Sar Lingga Ronald beserta anggota (baru), Kepala KUA Kecamatan Selayar Wanrizki Alfaris, S.H. dan Kepala Pos Sahbandar Penuba yang berada diwilayah  Kecamatan Selayar.

Kedatangan Brigadir Yondrialis Kapolsubsektor Penuba Daik Lingga beserta Personil Unit Pos Sar Lingga Ronald beserta anggota (baru), bersama rombongan selain dalam rangka bersilaturahmi dengan Camat Yang baru sekaligus rekan-rekan dari Basarnas yang baru memperkenalkan diri  bahwasannya personil Unit Pos Siaga Basarnas Lingga yang berkantor di Penuba Lingga adalah personil yang baru dimutasikan terhitung tanggal 14 Januari 2020 ini ke Pos Siaga Sar Lingga menggantikan Yones dkk personil Basarnas yang lama.

"Tujuan dari Kunjungan Silatuhrahmi ini adalah sebagai bentuk menjalin kerja sama dengan baik dan menjaga kekompakan Sinergitas antara Pemerintah Kecamatan Selayar dengan Instansi Pemerintahan yang ada di Kecamatan Selayar", ujar Brigadir Yondri.

Dalam pertemuan ini Brigadir Yondrialis juga menyapaikan dengan memupuk silatuhrahmi dapat mewujudkan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kecamatan Selayar dengan  pihak Instansi Kepolisian Khususnya di wilayah Kecamatan Selayar, Basarnas, Bagian perhubungan laut serta Instasi Pemerintahan yang ada di Kecamatan Selayar imbuhnya. (Pendy)

Jurnalis : Effendi
Editor : Jonrius Sinurat

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved