BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 15, 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja berikan Edukasi Kepada Anak Usia Sekolah Dasar

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja berikan Edukasi Kepada Anak Usia  Sekolah Dasar


METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Aiptu Taslim Sambang di Sekolah SD 39 Cakke Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Mengingat dewasa ini marak terjadi kenakalan remaja dengan berbagai modus. Rabu (15/01/2020) pagi.

Aiptu Taslim bertemu dengan anak-anak untuk memberikan himbauan kepada anak usia Sekolah Dasar untuk selalu menjaga diri dan tidak terpengaruh dengan hal-hal buruk yang ada di lingkungannya. Seperti halnya minum-minuman keras, merokok, maupun menggunakan narkoba.

Selain itu Bhabinkamtibmas Aiptu Taslim memberikan edukasi kepada anak-anak usia Sekolah Dasar agar tidak mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal guna menghindari dari kasus penculikan anak serta kegiatan sambang tersebut juga menyampaikan pihak sekolah agar memperhatikan keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah, apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera laporkan kepada pihak kepolisian.

Anak-anak terlihat antusias mendengarkan himbauan dari Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Aiptu Taslim “Tak jarang dari mereka berkata ingin jadi anggota Polri kelak jika mereka besar nanti”, Ini membuktikan bahwa anak-anak tak lagi takut dengan kehadiran anggota Polri dan Polisi sendiri telah mendapat tempat dihati masyarakatnya.

Salah satu siswa mengatakan sangat senang dengan arahan Bhabinkamtibmas jadinya kami tidak mau pulang dengan sembarangan orang dan tidak mau jajan sembarangan.

Kepala Sekolah  menyampaikan sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desanya yang sangat bagus, dan informasi yang sangat di butuhkan bagi siswa di Sekolah Dasar tersebut

Kapolres Enrekang Akbp Endon Nurcahyo, SIk melalui Kapolsek Anggeraja Iptu Lukman,sh mengatakan  bahwa kegiatan bimbingan dan penyuluhan oleh Bhabinkamtibmas akan dilaksanakan secara rutin   bisa menjadikan kedekatan sehingga dapat mewujudkan anak anak yang cinta terhadap polri. Muda- mudahan dengan hadirnya anggota Polri disetiap kegiatan masyarakat merasa aman dan terlindungi” pungkas Kapolsek Anggeraja.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved