-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 08, 2020

Bhabinkamtibmas Gotong Royong Rehabilitasi Sarana Air Bersih

Bhabinkamtibmas Gotong Royong Rehabilitasi Sarana Air Bersih

METRO ONLINE,ENREKANG -- Air adalah sumber utama kehidupan dalam kehidupan masyarakat kemudian secara fisik air bersih adalah air yang layak dikonsumsi masyarakat dengan syarat  tidak berbau, tidak berwarna, dan tidak berasa, Rabu (8/1/20)

Desa Kendenan Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang merupakan salah satu Desa yang mempunyai banyak sumber mata air. Sumber air bersih di desa ini perlu di lakukan pengelolaan agar tidak terjadi konflik dimasa yang akan datang.

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Brigpol Muh. Rijal bersama Masyarakat melaksanakan Gotong royong Rehabilitasi Sarana Air Bersih di Dusun Salongge Desa Kendenan Kecamatan Baraka dimana letak mata air tersebut cukup jauh diatas gunung yang masih terjaga kelestariannya.

“Ini akan kita kelolah sebaik-baiknya agar masyarakat dapat menikmati air ini kemudian di Dusun Salongge Desa Kendenan Kecamatan  Barakak kita buatkan embung-embung yang menampung air ini agar dapat terbagi secara merata kepada masyarakat”, ucap RIDWAN Kepala Dusun Petondokan Desa Kendenan Kecamatan Baraka.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved