-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Januari 12, 2020

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sinergi di Lapangan

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sinergi di Lapangan


METRO ONLINE LUTRA -- Dengan terbangunnya sinergitas yang baik antara Bhabinkamtibmas  dan Babinsa dalam pelaksanaan tugas dilapangan seperti yang diwujudkan oleh salah seorang personil Bhabinkamtibmas Polsek Sukamaju Brigpol IGP WIRABUANA bersama Babinsa SERMA UNTUNG pada hari Sabtu tgl (11/1- 20) pukul 09.00 Wita.

Setelah menerima laporan pengaduan dari masyarakat bahwa telah terjadi pengrusakan tanaman maka bhabhibkamtibmas Polsek sukamaju Brigpol
IGP. WIRABUANA menghubungi Babinsa SERMA UNTUNG dan Camat Sukamaju MUH. FAJAR, ST kemudian bersama-sama mendatangi TKP yang diduga telah terjadi tindak pidana pengrusakan dan pembakaran yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal.
Permasalahan tersebut terjadi diatas tanah yang sementara bersengketa  antara warga di Desa Tolangi Kec.  Sukamaju Kab. Lutra.

Kapolres Lutra Akbp Agung Danargito, S. Ik, M. Si menjelaskan bahwa sinergitas TNI - POLRI dalam pelaksanaan tugas dilapangan terutama dalam pelayanan merupakan salah wujud pengabdian kepada masyarakat ujarnya..


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved