BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Januari 13, 2020

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Satlantas Polres Gowa Laksanakan Tes Urine

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Satlantas Polres Gowa Laksanakan Tes Urine


METRO ONLINE GOWA--  Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, Satlantas Polres Gowa melakukan tes urine yang dipimpin oleh Kasat Lantas Akp Mustari, SH., guna mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota. Pada Senin (13/01/2020).

"Dalam pelaksanaan tes urine ini yang diinisiasi langsung oleh Kapolres, kami mengajak Tim Urkes Polres Gowa sebagai unsur pelaksana pengecekan, kegiatannya yang digelar secara mendadak," kata Mustari.

Ratusan anggota langsung diarahkan menuju Aula Endra Dharmalaksana yang Secara bergantian satu persatu mengisi data pribadi dan mengambil urine yang diserahkan pada anggota urkes sebagai pelaksana.

"Kami memberikan pengarahan pada anggota terkait kegiatan dadakan ini, berguna untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba dan jenis obat terlarang di kalangan anggota dan akan rutin dilakukan," kata Kasat Lantas.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH mengimbau agar seluruh anggota Polres Gowa, menjadi contoh bagi masyarakat bersih Dari Narkoba dan tidak menjadi penyalahguna serta tidak takut ketika dilakukan tes urine mendadak.

"Ini merupakan contoh bagi masyarakat, kalau anggota kepolisian itu bersih dari Narkoba dan tidak menjadi penyalahguna. Sehingga masyarakat dihimbau untuk ikut serta memerangi Narkoba," kata Boy.

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved