BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, November 02, 2019

Pilih Pensiun untuk Maju Pilkades, Anggota Polres Pangkep Pamit ke Kapolres

Pilih Pensiun untuk Maju Pilkades, Anggota Polres Pangkep Pamit ke Kapolres



METRO ONLINE PANGKEP--  Kasubnit II Dalmas Polres Pangkep, Bripka Muhammad Amsyahar resmi pensiun dini. Itu dilakukan untuk maju pada pencalonan pilkades di Desa Patila, Kecamatan Pamana, Kabupaten Wajo.


Bripka Muhammad Amsyahar telah bertugas selama 26 tahun sembilan bulan di Brimob Pare-pare dan Sat Sabhara Polres Pangkep.


"Menghadapi pilkades di Wajo, saya telah mengajukan pensiun dari Polri. Itu juga sudah disetujui oleh Mabes, berhubung saya juga merupakan asli Wajo, jadi ada keinginan untuk maju calon kades disana," bebernya usai perpisahan dengan korps Polri di Kantor Polres Pangkep, Jumat malam, 1 November.


Sementara itu, Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga menghargai keputusan anggotanya untuk pensiun dengan keinginan maju sebagai calon kades.


"Tentu kita mendukung tiap pilihan anggota yang dinilai terbaik, kita mendukung dan Mabes Polri telah menerima permohonan mengundurkan diri itu untuk pensiun dari Polri," tambahnya.


Editor : Muh Sain / Thiar

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved