-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 05, 2019

Kapolres Pangkep Turun Langsung Cek TKP Laka Lantas Out of Control

Kapolres Pangkep Turun Langsung Cek TKP Laka Lantas Out of Control


METRO ONLINE, PANGKEP -- Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H., pimpin olah TKP Laka Lantas out of Control di jalan Sultan Hasanuddin Pangkep, Jumat (04/10/2019).

Pagi ini terjadi Kecelakaan lalu lintas out of control dijalan Sultan Hasanuddin tepatnya didepan Aqil Futsal Pangkep yang di kendarai oleh Rendy Setiawan Wijaya membonceng Andi Prastika Putri.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi sepeda Motor Rendy Setiawan wijaya mengalami luka lecet pada dahi sebelah kanan, luka lecet pada bibir, luka lecet pada paha kanan serta luka lecet pada lutut kaki kanan dan mendapat pertolongan pertama di RSUD Batara Siang Pangkep, sedangkan boncengan Andi Prastika putri Meninggal dunia di TKP.

Mengetahui hal tersebut Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H, terjun langsung menangani peristiwa kecelakaan yang terjadi.Kendaraan yang mengalami laka lantas tersebut langsung dievakuasi menggunakan kendaraan Operasional milik Lalulintas agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya sehingga tidak terjadi kemacetan lalu lintas.

Saat menangani laka lantas tersebut Kapolres juga menyempatkan memberikan nasehat dan himbauan kepada pengendara yang melintas agar lebih berhati – hati dalam berkendara dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

“Bagi para pengendara agar tetap berhati – hati, ingat kedepankan keselamatan dalam berkendara”ujar Kapolres .


Editor : Muh Sain / Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved