-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 16, 2019

Kapolres Barru Memberikan Arahan dan Penekanan Seluruh Bhayangkari Polres dan Polsek Jajarannya, tentang Bijak Bermedsos.

Kapolres Barru Memberikan Arahan dan Penekanan Seluruh Bhayangkari Polres dan Polsek Jajarannya, tentang Bijak Bermedsos.


METRO ONLINE, BARRU -- Pada hari ini Rabu tanggal 16 Oktober 2019 pukul 14.00 wita, Kapolres Barru memberikan pengarahan dan penekanan kepada seluruh Anggota Bhayangkari Polres Barru tentang tata cara menggunakan media sosial yang baik dan bijak pada saat kegiatan Arisan Bhayangkari di Aula Bhayangkari Polres Barru yang dihadiri kurang lebih 200 Bhayangkari Polres Barru dan Polsek jajaran.

Kapolres Barru Akbp.Dr, Burhaman.SH.MH, menyampaikan secara tegas, untuk tidak bermain main dimedia sosial, terutama memposting berita2, gambar serta ujaran kebencian yang dapat merugikan Institusi POLRI ( tegas Kapolres ).
Dan apabila ini terjadi tidak akan diberi ampun, ybs akan ditintak tegas  dan di proses sesuai dengan UU IT, oleh karnanya marilah kita bijak dan cerdas dalam menggunakan dan memanfaatkan media sosial, juga kepada Anak2nya agar setiap saat diawasi dan ditekan dicek, periksa HPnya pastikan HPnya Aman dari postingan yg tdk wajar.

Agar diketahui banyaknya kasus provokasi antara instansi maupun perorangan yang memprovokasi, merusak kearah perpecahan dan permusuhan, oleh karnanya Bhayangkari dan keluarga di tuntut untuk dapat lebih bijak dan sangat berhati hati dalam menyikapi informasi/perkembangan di medsos yg beredar.

Sekali lagi saya tekankan jaga nama baik Institusi POLRI yang kita Cintai bersama .
Tutupnya Kapolres Barru Akbp Dr. Burhaman

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved