-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Oktober 31, 2019

Jelang Sertijab Kapolres, Itwasda Polda Sul-sel Laksanakan Verifikasi di Polres Pangkep

Jelang Sertijab Kapolres, Itwasda  Polda Sul-sel Laksanakan Verifikasi di Polres Pangkep


METRO ONLINE, PANGKEP-- Jelang pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Pangkep, Tim dari Itwasda Polda Sul-Sel melaksakan kunjungan ke Polres Pangkep dalam rangka verifikasi, Rabu (30/10/2019).

Untuk diketahui bahwa Tim Itwasda Polda Sul-sel dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto Watratan,, S.H., S.Sos., M.H bersama anggota Tim diantaranya AKP Asdar, S.Sos, Iptu Muh. Ilham, Se dan Brigpol Sugianto

Sesampainya di Polres Pangkep, Tim Langsung diterima oleh Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K MH kemudian menuju ke Aula Andi Mappe Mapolres Pangkep untuk melakukan pemeriksaan pada masing – masing bagian, satuan fungsi dan seksi yang ada di Polres Pangkep.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Verifikasi dari Itwasda Polda Sul-sel ini meliputi data – data yang berkaitan dengan administrasi maupun daya serap penggunaan anggaran selama kepemimpinan Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K MH.
Bahwa verifikasi ini dilaksanakan untuk melakukan pengecekan terhadap kinerja dari Kapolres Pangkep sesuai dengan fungsinya, meng-evaluasi program yang telah dilaksanakan serta melakukan pengecekan terhadap administrasi dan penggunaan Anggaran Dipa Polres selama menjabat sebagai Kapolres.

Selanjutnya Irwasda Polda Sul-Sel Kombes Pol Robert Haryanto Bersama Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K MH mengecek dan melihat beberapa bangunan yang sementara di bangun diantaranya gedung aula serba guna,ruangan Propam, serta pelayanan SIM dan Mesjid Al-Ikhlas Polres Pangkep.


Editor : Muh Sain / Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved