-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Oktober 31, 2019

Babinsa Kelurahan Tanjung Riau Memberikan Materi Kepada Peserta Didik MTS dan SMK Islamic Centre Tanjung Riau.

Babinsa Kelurahan Tanjung Riau Memberikan Materi Kepada Peserta Didik MTS dan SMK Islamic Centre Tanjung Riau.



METRO ONLINE, BATAM, KEPRI - Babinsa Kelurahan Tanjung Riau Sertu Adang Sutiawan Memberikan Materi dengan thema "Wawasan Kebangsaan" kepada Siswa/Siswi MTS dan SMK Islamic Centre yang dilaksanakan di ruangan serbaguna MTS dan SMK Islamic Center Kampung Bukit RT.01 Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang pada hari Kamis (31/10) pukul 14.30 WIB.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut adalah Kepala sekolah MTS Agus setiyono, Kepala Sekolah SMK Islamik Center Sudrajad, Babinsa Sertu Adang Sutiawan, dan Siswa/siswi 40 orang.

Adapun materi Wawasan Kebangsaan yang disajikan adalah Penguatan Pendidikan Karakter Siswa/Siswi MTS dan SMK Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang dengan judul "CINTA TANAH AIR" antara lain Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Sertu Adang menyampaikan kepada peserta didik yang mengikuti kegiatan tersebut agar mereka dapat lebih mencintai tanah air dengan berpedoman kepada Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan juga Bhinneka Tunggal Ika.
"Adik-adik sekalian harus mencintai tanah air agar lebih tercipta kedamaian dan kerukunan antar sesama dalam lingkungan sehari-hari, dan wajib berpegang teguh terhadap Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan harus ber Bhinneka Tunggal Ika", ujar Adang.

Pemberian materi Wawasan Kebangsaan kepada Siswa/Siswi MTS dan SMK Islamic Center Kampung Bukit Kel Tg Riau Kec Sekupang tersebut turut di koordinir oleh Danramil 02/BB Kapten Inf. R. Sitinjak selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 16.30 WIB. (JS)


Editor : Jonrius, S

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved