-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 25, 2019

Wartawan di Bone Kecam Kekerasan Terhadap Jurnalis

Wartawan di Bone Kecam Kekerasan Terhadap Jurnalis

.

METRO ONLINE,BONE- -Aksi kekerasan tehadap jurnalis/Wartawan oleh oknum aparat kepolisian di makassar,saat meliput aksi demonstrasi.

Dikecam oleh Wartawan di Kabupaten Bone, dengan menggelar aksi damai di Tugu Jam jalam Petta Ponggawae Watampone.Rabu (25/9/2019).

Puluhan pewarta itu,dari media cetak, online dan elektronik menyuarakan menolak kekerasan terhadap jurnalis yang dilakukan oleh oknum aparat kepolisian.

Kami minta kepada Bapak Kapolri dan kapolda Sulsel agar segera menghukum oknum Polisi yang terlibat dalam pemukulan Saudara Kami sesama jurnalis.teriak Zaenal Rasul dari Media online RakyatSulbar

Untuk diketahui,tiga Jurnalis di Makassar
masing-masing adalah, Muhammad Darwin Fathir jurnalis Antara, Saiful jurnalis inikata.com (Sultra) dan Ishak Pasabuan jurnalis Makassar Today.

Direpresif oknum aparat kepolisian saat liputan aksi penolakan pengesahan UU KPK dan Revisi KUHP tepat di depan Gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa,(24/9/2019)

Editor:Muh Sain/Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved