-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, September 29, 2019

Juara 1 Lomba Pelayanan Samsat:KRI Sat Lantas Polres Bone: Usaha dan Kerja Keras

Juara 1 Lomba Pelayanan Samsat:KRI Sat Lantas Polres Bone: Usaha dan Kerja Keras

METRO ONLINE,BONE- -Komitmen Kanit Regident Satlantas Polres Bone, Ipda Andi Adi Wijaya yang terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Membuahkan hasil,Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Bone berhasil meraih juara 1 Lomba pelayanan Samsat.

Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke 64-Tahun 2019 dan diganjar penghargaan dari Kapolda Sulawesi Selatan.

Perwira yang Akrab dengan Wartawan dan LSM itu menuturkan rasa syukur,berharap bisa mendorong untuk berbuat lebih baik dan baik lagi, terus meningkatkan pelayanan.

"Kita selalu bangun dan budayakan semangat berkompetisi yang dipadukan dengan semangat kooperasi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat."ujar Ipda Andi Adi Wijaya minggu (29/9)

Menurut Karaeng Adi Sapaan akrabnya,Jika membutuhkan prestasi,pasti akan mengusahakan dengan sekuat tenaga karena,setiap prestasi dibangun melalui usaha dan kerja keras,mustahil kita meraih dengan bermalas malasan.kuncinya

Untuk diketahui,Satuan Lalu Lintas Polres Bone Berhasil meraih 5 Penghargaan Pada Peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019


Penulis : Sukardi
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved