-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 06, 2019

Jaga keamanan masyarakat di pasar malam, Personil Polsek Labakkang lakukan ini!

Jaga keamanan masyarakat di pasar malam, Personil Polsek Labakkang lakukan ini!

METRO ONLINE. PSNGKEP --- Guna memberikan pelayanan terhadap kegiatan masyarakat, Personil Polsek Labakkang yaitu Kanit Sabhara Bripka Awaluddin, SE dan Anggota Serse Bripka Irfan. S Serta Bhabinkamtibmas BripKa Arifin Melaksanakan pengamanan pasar malam di Lapangan Andi Maruddani Kel. Erasa Kec. Labakkang Kab. Pangkep,
Rabu ( 04/09/2019 ) malam.

Pada giat tersebut petugas keamanan dari Polsek Labakkang memberikan himbauan kepada tukang parkir dan pemilik kendaraan untuk memarkir dan menyimpan kendaraan dengan baik guna menghindari terjadinya curanmor dan hal-hal yg tidak diinginkan.
Pengamanan kegiatan pasar malam dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik pengunjung pasar malam maupun penjual serta meminimalisir potensi kerawanan kamtibmas dari pelaku-pelaku kejahatan.

Personil Polsek Labakkang mengatakan bahwa Pengamanan pasar malam ini merupakan hal yang wajib dilaksanakan karena menyangkut kegiatan masyarakat yang memiliki potensi kerawanan kamtibmas.


Editor : Muh Sain / Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved